Bintek Penguatan Karakter Guru dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73 tahun 2018

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami membuka acara Bintek Penguatan Karakter Guru dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73 tahun 2018, dengan tema ” Kita Wujudkan Guru yang Profesional untuk membentuk siswa yang berkarakter dan Berakhkluk karimah” yang bertempat di Pendopo Muda Graha, Rabu 21/11/2018.

Dalam kesempatan ini, acaradi hadiri oleh pengurus PWNU Jatim Kyai H. Marjuki Mustamar yang pada kesempatan nanti akan memberikan Tauziah dan Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI Kab. Madiun dan perwakikan Guru se-Kabupaten Madiun.

Sebelum membuka acara bimtek ,Bupati Madiun berkenan memberikan sambutan beliau menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Kabupaten Madiun sepakat dalam 5 tahun kedepan membangun kabupaten madiun akan mengerucut sesuai dengan visi misi yaitu Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak. Terang Bupati Madiun.

Dalam acara Bintek ini merupakan suatu rangkaian yg tidak bisa dipisahkan dan harus menjadi kesatuan yang solid. Para Guru dapat mendukung visi misi tersebut untuk kabupaten Madiun dalam 5 tahun kedepan dengan didasarkan pada birokrasi pancasila yang mengutamakan kepentingan rakyat, yang berkeadilan sosial dengan cara membentuk Karakter Siswa yang berakhlakul karimah

Karena itu membentuk Karakter siswa memiliki arti yang sangat penting, karena itulah bimtek ini diadakan dengan tujuan
nantinya Kabupaten Madiun menjadi semakin aman baik dari radikalisme, dll. Dan menjadikan cita-cita kita bersama akan terwujud, dengan cara memaksimalkan kemampuan yang kita miliki.

Selanjutnya Bupati madiun berkenan membuka acara Bimtek Penguatan Karakter Guru. Bimtek diawali dengan siraman rohani /Tauziyah dari pengurus PWNU Jatim Kyai H. Marjuki Mustamar tentang pembentukan karakter guru untuk menciptakan siswa yang berakhlakkul karimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *