BUPATI MADIUN MENGECEK KESIAPAN TPS YANG ADA DI KAB. MADIUN

Home / Tak Berkategori / BUPATI MADIUN MENGECEK KESIAPAN TPS YANG ADA DI KAB. MADIUN
Selasa, 26 juni 2018 Bupati Madiun bersama forpimda Kabupaten Madiun sidak ke beberapa TPS yang ada di Kabupaten Madiun.

Pengecekan TPS tersebut untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan dalam rangka kesiapan penyelenggaraan pemungutan dan penghitungan suara Pilgub Jatim dan Pilkada Kab. Madiun Th. 2018 diwilayah Kab. Madiun.

“Waktu persiapan pencoblosan waktunya tinggal hari ini, diharapkan kesiapan penyelenggara termasuk kesiapan lokasi yang digunakan sebagai tempat pemungutan suara harus benar-benar sudah siap,” ungkap Bupati madiun.

Bupati berharap, untuk pelaksanaan Pilkada kali ini harus benar-benar terpantau, sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan sukses aman dan lancar. Dan Untuk Satlinmas pahami dan pelajari secara seksama, prosedur tetap atau protap pengamanan TPS serta senantiasa berkoordinasi secara intensif dengan jajaran TNI dan Polri yang bertugas di lapangan.

Dalam pengecekan ke TPS Bupati Madiun bersama forpimda dan rombongan juga menyaksikan langsung simulasi penyelenggaraan pilgub dan pilkada nanti serta bagaimana apabila nanti ada permasalahan-permasalahan yang terjadi seperti KTP palsu, gangguang dari orang gila atau yang membuat gaduh dan lain sebagainya. Bupati madiun juga berpesan agar sore ini atau malam ini diwilayah-wilayah agar dilaksana kegiatan Ledang / gende memberikan informasi kepada masyarakat untuk besuk 27 Juni 2018 hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya.

4 Attachments