CANGKRUKAN FORKOPIMDA DENGAN ELEMEN ORMAS KEPEMUDAAN KABUPATEN MADIUN

Home / EKONOMI SOSIAL / CANGKRUKAN FORKOPIMDA DENGAN ELEMEN ORMAS KEPEMUDAAN KABUPATEN MADIUN

Bertempat di Pendopo Muda Graha, terlaksana Cangkruan Forkopimda Kab. Madiun dengan Elemen Ormas Kepemudaan dalam rangka terwujudnya Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlaq jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019. Rabu, 3/10/2018.

Acara di maksud bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman jelang pileg dan pilpres tahun 2018 sehingga terwujudnya kabupaten madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlaq. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara pemerintah daerah dan segenap forkopimda yang dikemas obrolan santai lesehan dengan narasumber anggota forkopimda dilanjutkan tanya jawab dengan peserta cangkrukan.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos menyampaikan bahwa ini malam istimewa, ini murapakan kegiatan beliau pertama kali diadakan sarasehan di pendopo muda graha setelah beliau dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Bupati juga ingin acara ini santai dan tidak tegang namun bermakna diharapkan ada pertanyaan-pertanyaan dan masukan-masukan dari peserta untuk mewujudkan visi misi ny yaitu Kabupaten madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlaq, untuk itu Bupati mengajak forkopimda, Organisasi masyarakat dan pemuda bersama-sama menuju Kabupaten Madiun yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. Pemda Madiun tentunya tidak bisa berjalan sendiri atau mewujudkan harapan itu sendirian, untuk itu sangat diperlukan peran aktif dan sumbangsih baik itu berupa tenaga atau gagasan dari berbagai pihak dan masyarakat tentunya.

Dengan hal ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. melalui sambutan mewakili forkopimda juga menyampaikan, “kegiatan itu sangat baik sekali guna membangun komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa, dalam hal ini berbagai Ormas Kepemudaan. Dengan kita berkomunikasi semacam itu, tentunya akan memudahkan kita untuk saling mendukung dan seirama dalam mewujudkan harapan bersama terkait Kabupaten Madiun ini,”

Pada kesempatan Bupati Madiun berwawancara dengan media, beliau menyampaikan “akan melanjutkan event seperti ini dengan element masyarakat yang berbeda, yang penting beliau dan forkopimda mendapat masukan dari semuanya yang apa akan kita lakukan dan akan kita sikapi terhadap masyatakat. Untuk menjelang pilpres dan pileg, beliau selalu bekomunasi dengan KPU dan Panwalu, beliau akan terus pantau kesiapan-kesiapannya yang penting Pileg dan Pilpres harus sukses.

Turut hadir pada acara, Danrem 081/DSJ, Wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Madiun, Ormas dan Pemuda Kabupaten Madiun.