DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILU LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI TAHUN 2019

Home / PEMERINTAHAN / DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILU LEGISLATIF, PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI TAHUN 2019

Bupati madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos berkenan menghadiri acara deklarasi damai yang bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, kamis 4 Oktober 2018. Pada acara tersebut di hadiri oleh anggota Forkopimda, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Ketua Partai Politik peserta pemilu, Muspika dan undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada forkopimda dan mantan Bupati Madiun H. muhtarom,S.Sos pada saat Pilkada Kabupaten Madiun Tahun 2018 zero insiden dan berjalan dengan lancar. Ini patut diapresiasi bersama dengan kerjasama dan kedewasaan dalam berpolitik masyarakat Kabupaten Madiun sudah baik. Sehingga melalui deklarasi kampanye damai untuk pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 Kabupaten Madiun dapat mewujudkan situasi kondusifitas dengan melalui terwujudnya kerjasama, koordinasi, silaturahmi dan kalau ada masalah sedini mungkin kita antisipasi dan koordinasikan untuk mencari solusi penyelesainnya.

Diakhir sambutan beliau menyampaikan, bahwa kesadaran untuk kerukunan dan berlangsungnya proses demokrasi yang selalu mengedepankan kedamaian menjadi tanggung jawab kita bersama.
Selanjutnya Bupati Madiun, forkopimda dan Ketua Partai se-Kabupaten Madiun mengucapkan Deklarasi Damai dan menandatangi kesepakatan akan menjalankan pemilu dengan aman, tertib, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Madiun.