Halal Bi Halal jajaran Forkopimda dan DPRD Kabupaten Madiun dengan Muspika, Kepala Desa/ Kelurahan dan Unsur Pendidikan se-Kabupaten Madiun

Home / Tak Berkategori / Halal Bi Halal jajaran Forkopimda dan DPRD Kabupaten Madiun dengan Muspika, Kepala Desa/ Kelurahan dan Unsur Pendidikan se-Kabupaten Madiun

Senin, 25 Juni 2018 bertempat di Pendopo Ronggo Djoemeno terlaksana acara Halal Bi Halal jajaran Forkopimda dan DPRD Kabupaten Madiun dengan Muspika, Kepala Desa/ Kelurahan dan Unsur Pendidikan se-Kabupaten Madiun.

Pada acara dipimpin oleh Bp. Bupati, mengawali sambutan beliau mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin atas segala Kesalahan dan Kekhilafan. Semoga hubungan yang erat dan hangat yang terjalin di Kabupaten Madiun selama ini dapat lebih dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat menjadi motivasi dan pendorong bagi kita sekalian dalam menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita semua dengan sebaik-baiknya.

Bp. Bupati mengingatkan hal-hal penting kepada kepala desa dan kelurahan serta kepala sekolah  yaitu sebagai berikut :

  1. Sebagai pemimpin yang memberikan amanah oleh pimpinan maupun masyarakat, hendaknya dapat menjadi pemimpin yang bisa dijadikan panutan serta suri tauladan bagi masyarakat.
  2. Membina hubungan dan komunikasi yang harmonis dengan semua lembaga dan unsur yang ada, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif.
  3. Mewujudkan Pemerintaha yang Aspiratif, Demokratis, bersih dan Trasnparan sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat benar-benar dapat terpenuhi.
  4. Sebentar lagi kita akan mengadakan pemiliha bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur, mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah tersbut dengan memotivasi tingkat kehadiran warga masyarakat untuk datang dan memberikan hak suaranya ke TPS, tetap menjaga persatuan dan kesatuan seta menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat.
  5. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh ke ikhlasan, dengan mengharap petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT, sehingga kita dapat menyelesaikan berbagai persoalan dengan arif dan bijaksana.

Acara selanjutnya Tausyiyah oleh Bp. KH. Ibnu Abbas Thohir, S.H.I dan Turut hadir pada acara Wakil Bupati, Para alim ulama dan Pimpinan OPD serta camat se-Kabupaten Madiun.