Hari Pahlawan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Madiun

Bertempat dipendopo ronggo djoemeno Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar upacara memperingati hari pahlawan tahun 2019. Minggu 10/11/2019

Upacara di hadiri oleh Bupati Madiun, wakil Bupati Madiun, Sekda Kabupaten Madiun, Ketua TP PKK kabupaten Madiun bersama anggota, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Madiun bersama anggota, Pimpinan OPD dan Staf karyawan-karyawati pemkab madiun serta perwakilan pelajar Kabupaten Madiun

Bupati sebagai inspektur upacara berkenan membacakan Sambutan dari Menteri Sosial RI, mengatakan tema hari pahlawan pada tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”, tema ini berkandung maksud mengajak anak-anak untuk berinovasi dengan menghargai jasa pahlawan sehingga menjadikan bangsa ini menjadi besar.

Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI seperti menolong sesama yang terkena musibah, tkdak melakuka provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umun, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

Jangan biarkan keutuhan NKRI yanh dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia dan jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihal yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itulah marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat indonesia.

Bupati Madiun Menambahkan, sebagai pahlawan masa kini, mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Dengan semangat kampung pesilat indonesia kita Rajut Kerukunan dan Tebarkan Kedaiman di indonesia. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *