PELETAKAN BATU PERTAMA DAN PEGELARAN WAYANG KULIT PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PENGEMBANGAN USAHA PDAM “TIRTA DHARMA PURABAYA” KAB. MADIUN

Home / Tak Berkategori / PELETAKAN BATU PERTAMA DAN PEGELARAN WAYANG KULIT PADA PEMBANGUNAN GEDUNG PENGEMBANGAN USAHA PDAM “TIRTA DHARMA PURABAYA” KAB. MADIUN

Jumat, 22-6-2018 bertempat di Desa Tiron Kec. Madiun, terlaksana Peletakan batu pertama oleh Bp. Bupati Madiun pada pembangunan gedung pengembangan usaha PDAM “Tirta Dharma Purabaya” Kabupaten Madiun.

Rencana pengembangan usaha berupa produk air minum dalam kemasan (AMDK) PDAM “Tirta Dharma Purabaya”. Ini merupakan trobosan dalam mengembangkan usaha untuk menunjang dan meningkatkan pendapatan perusahaan sehingga nantinya juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan Bp. Bupati memberikan sambutan, beliau menyampaikan bahwa tidak semua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Indonesia yang bisa eksis dan sehat bahakan mampu memberikan kontribusi nyata bagi daerah, kita bersyukur bahwa PDAM “Tirta Dharma Purabaya” Kabupaten Madiun bisa menjadi BUMD yang mampu melewati fase-fase sulit bahkan hampir mati hingga saat ini tumbuh menjadi Perusahaan Daerah yang sehat dan mandiri. Beliau berharap kedepan PDAM “Tirta Dharma Purabaya” Kabupaten Madiun” terus bergerak maju ditengah persaingan yang semakin keras, dengan terus mengembangkan inovasi-inovasi dan pengembangan usaha yang dapat menompang bisnis utamanya. Beliau tidak ingin melihat PDAM “Tirta Dharma Purabaya” Kabupaten Madiun stagnan atau bahkan mundut. Ini adalah tugas berat sekaligus tantangan bagi jajaran Direksi dan seluruh Staf PDAM.

Setelah memberikan sambutan Bp. Bupati meletakan batu pertama sebagai tanda pembangunan gedung pengembangan usaha PDAM “Tirta Dharma Purabaya” Kabupaten Madiun dan Pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Cahyo Kuntadi lakon Wahyu Tirto Manikmoyo.Turut hadir pada acara, Wakil Bupati madiun, Sekda Kab. Madiun, Pimpinan dan anggota DPRD Kab. Madiun, Asisten, Staf ahli, Pimpinan OPD Pemerintah Kab. Madiun dan camat se-Kab. Madiun.