PEMKAB. MADIUN BERSAMA BADAN PENELITI KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA DAN PENGAWAS ANGGARAN RI (BNI KPN & PA RI) SELENGGARAKAN DZIKIR DAN SHOLAWAT UNTUK BANGSA DAN NKRI DI MASJID AGUNG QUBA KABUPATEN MADIUN.

Home / Tak Berkategori / PEMKAB. MADIUN BERSAMA BADAN PENELITI KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA DAN PENGAWAS ANGGARAN RI (BNI KPN & PA RI) SELENGGARAKAN DZIKIR DAN SHOLAWAT UNTUK BANGSA DAN NKRI DI MASJID AGUNG QUBA KABUPATEN MADIUN.

Kamis, 10 Mei 2018 bertempat di Masjid Agung Quba Kabupaten Madiun diselenggarakan Dzikir dan Sholawat dalam rangka dinginkan suasana Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kegiatan yang diselenggarakan bersama antara Pemerintah Kabupaten Madiun dan Badan Peneliti Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI. (BPI KPN & PA RI) dihadiri oleh Bupati Madiun, Wakil
Bupati Madiun, Sekda Kab.Madiu, Ketua BPI KPN & PA RI, Jajaran TNI/POLRI, Kepala OPD, Camat, PNS/ASN, Ketua MUI, anggota FKUB, dan masyarakat Kab. Madiun. Ketua BPI KPN & PA RI Drs. TB. Rahmad Sukendar, SH dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa kegiatan Dzikir, Sholawat dan Tuausiah di masjid Agung Quba ini adalah bertujuan untuk membantu anggota TNI/POLRI dalam upaya mendinginkan suasana NKRI. Perlu diketahui, bahwa sejumlah Ulama di Indonesia merasa prihatin dengan kondisi NKRI akhir- akhir ini, bahkan ada yang berusaha membenturkan Ulama dengan TNI/POLRI dan Pemerintah. Tidak hanya itu, tetapi juga adanya faham radikalisme yang mulai berusaha untuk memecah belah NKRI kita.
Bupati Madiun H. Muhtarom. S.Sos dalam sambutannya antara lain mengatakan, bahwa kegiatan Dzikir dan Sholawat, Istighotsah kali diselenggarakan dalam rangka NKRI damai pada Pilkada Serentak tahun 2018 nanti. Melalui kegiatan hari ini diharapkan semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Allah, SWT. Dalam Tausiyahnya Ketua MUI Kab. Madiun Drs.Moh. Sodiq mengajak kepada seluruh umat Islam untuk bersatu padu mengeratkan tali silaturahmi untuk ikut menjaga keutuhan NKRI. Dengan do’a kita semua semoga Allah, SWT senantiasa menjaga keutuhan NKRI dan tidak bercerai berai. Pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan kepada Yatim, Piatu dan kaum Dhuafa.