SELESAI MASA TUGAS BUPATI MUHTAROM DAN WAKIL BUPATI ISWANTO

Home / Tak Berkategori / SELESAI MASA TUGAS BUPATI MUHTAROM DAN WAKIL BUPATI ISWANTO

Rabu,1 Agustus 2018, Bertempat di halaman Pendopo Ronggo Djoemono terlaksana apel besar yang diikuti karyawan karyawati seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Madiun. Apel besar ini dalam rangka pamitan atas selesai tugas beliau Bp. Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos dan Bp. Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M.Si selama memimpin di Pemerintah Kabupaten Madiun.

Mengawali sambutan beliau menyampaikan, mudah-mudahan hubungan silaturahmi beliau dengan karyawan karyawati jajaran pemerintah Kabupaten Madiun tetap sesalu terjaga dan mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran Pemrintah Kabupaten Madiun pada waktu memimpin di Pemerintah Kabupaten Madiun selama 10 tahun.

Selanjutanya pada sambutan beliau menyampikan, Bahwa dalam memimpin selama 10 tahun ini ada banyak perkembangan-perkembangan dan kemajuan yang ada di kabupaten madiun salah satunya perpindahan Pusat Pemerintah Kabupaten Madiun di Mejayan. Karena dalam pembangunan Perpindahan Pusat Pemerintahan kabupaten Madiun di Mejayan ini mendapat apresiasi oleh Presiden Jokowi diwaktu datang di madiun. Yaitu dengan dana yang di digunakan secara fisik untuk pembangunan dan pembebasan lahan tidak lebih dari 300 milyar dan cukup hanya menggunakan waktu 5 tahun dibandingkan dengan daerah lain seperti mojokerto, malang, kediri, Probolinggo. Ini merupakan bentuk atensi dan apresiasi Presiden terhadap apa yang sudah kita lakukan.

Selanjutnya. Beliau berharap agar pekembangan dan kemajuan kedepan tetap di jaga. Dan beliau berpesan agar seluruh karyawan karyawati jajaran Pemerintah Kabupaten Madiun tidak terjebak apapun, kita harus bekerja profesional dan untuk karyawan karyawati yang baru jangan berfikir bahwa kerja itu enak, jangan berharap menjadi pegawai sipil itu enak, kita harus bekerja yang bener apalagi sekarang adanya Undang-undang ASN dituntut harus bekerja profesional mempunyai kopetensi yang jelas dan keahlian yang jelas. Dan apa yang kita peroleh sekarang ini jangan sampai puas, kedepan harus lebih baik lagi dan harus lebih maju lagi.

Mengakhiri sambutan beliau memohonan maaf kepada seluruh karyawan karyawati pemerintah kabupaten madiun, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja. Dan mengatakan “Silahkan kalau bersilaturahmi kerumah, karena saya dan pak wabup akan tetap tinggal di madiun di desa tawang dan nglames. Ungkap bupati muhtarom pada sambutan.

Turut hadir pada cara, Wakil bupati madiun, Sekda kab. Madiun, seluruh Kepala OPD, Camat dan karyawan karyawati Pemerintah Kabupaten Madiun.