TMMD ke 102 di Desa Bodag Kec. Kare

Home / Tak Berkategori / TMMD ke 102 di Desa Bodag Kec. Kare

Senin, 30 April 2018, bertempat di Desa Bodag kecamatan kare pemerintah kabupaten madiun mengadakan kegiatan Pra TMMD ke 102. Kegiatan yang di laksanakan pada TMMD tahun ini nantinya adalah rehab Pembangunan Mushola, Rehap RTLH, Rehab Jalan yang menuju wisata, rehab saluran irigasi.

Acara pra TMMD ini diikuti Bpk Bupati, Forkopimda kabupaten madiun, Sekda, seluruh Kepala OPD lingkup pemda madiun dan camat dengan berangkat bersama menggunakan motor trail yang di mulai dari Pendopo muda graha kabupaten madiun, setelah sampainya di lokasi lapangan parkir wisata selo gedong dilaksanakn apel pra TMMD dilaksanakan bersama jajaran TNI kodim 0803 dan masyarakat desa bodag kecamatan kare.

Pada apel pra TMMD ke 102, Bupati menerima bantuan dari Bank jatim, KPH Lawu, PT KAI dan diserahkan kepada kepala desa bodag untuk kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan. Adapun sambutan Bupati Madiun pada saat apel pelaksanaan pra TMMD bahwa tujuan pelaksaan TMMD di desa bodak kec. Kare yaitu untuk menggali potensi wisata yang ada di kabupaten madiun namun infrastrukturnya masih minim sehingga pemerintah kabupaten madiun dengan kodim 0803 madiun berkerjasama melaksanakan TMMD di desa wisata ini, tujuannya agar masyarakat yang ingin berwisata di selo gedong bisa mudah dan masyarakat sekitar wisata mendapatkan multiplayer efek sekaligus dengan adanya infrastruktur yang baik ini.

Kegiatan TMMD ini rencana pelaksanaan selama 2 bulan karena terpotong oleh bulan puasa dan pemilukada, selain itu perlu adanya kegiatan pra TMMD ini guna untuk mensinkronisasi kesiapan, meninjau lokasi, mengumpulkan semua yang terlibat pada TMMD sehingga koordinasinya lebih matang.