UPACARA HARI KORPRI ke-47 TAHUN 2018 KABUPATEN MADIUN

Bertempat dihalaman Pendopo Ronggo Djoemeno telaksana Upacara Hari Korpri ke-47 tahun 2018 Kabupaten Madiun dengan mengambil tema “Korpri : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa, Kamis, 29/11/2018.

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.A, bertindak sebaagai Inspektur Upacara dan pada pelaksanaan Upacara peringatan Hari Korpri Ke-47 ini juga terlaksana penyematan penghargaan Satyalencana Karya Satya Kepada Pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Total dari penerima penghargaan tersebut ada 320 ASN Pemkab madiun yang menerima penghargaan tersebut.

Pada kesempatan Wakil Bupati Madiun membacakan sambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo, pada sambutannya menyampaikan bahwa Presiden RI sangat mengapresiasi tentang tema peringatan hari Korpri yang ke-47 ini, yaitu Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa. Jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 seagai netralitas dan profesionalisme ASN Indonesia. Dalam menerapkan Panca Prasetya Korpri ingatlah bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melaian pengabdian anggota korpri hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat.

Presiden RI berharap Korps Profesi pegawai ASN RI menjadi pusat inovassi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kwalitas pelayanan Publik. Sebagai bagian yang tidak terpisah dari pemerintahan, Korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewudkan jiwa Korps ASN sebagai pemersatu Bangsa.

Dalam sambutan Wakil Bupati juga menyampaikan sambutan dari Bupati Madiun, Bahwa dalam rangka HUT Korpri Ke-47 tahun 2018 beliau atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Madiun, mengucapkan selamat kepada para ASN lingkup Pemkab Madiun yang mendapatkan Satyalencana Karya Satya tersebut, beliau berharap dapat menambah semangat dan motivasi dalam bekerja dan mengabdi sebagai ASN dengan etos kerja yang tinggi, profesional dan terus berinovasi dalam upaya mendukung terwujudnya Kabupaten madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *