BST DESA KEDUNG JATI KEC. BALEREJO

Bakti Sosial Terpadu (BST) Bertempat di desa Kedung jati Kecamatan Balerejo, rabu s/d kamis, 18-19/9/2019
Dalam sarasehan yang dibuka oleh wakil Bupati Madiun Hari Wuriyanto, S.H., M.Ak berjalan dengan lancar. Dengan menghadirkan segenap jajaran forkopimda kabupaten Madiun. Tak lupa acara ini dimeriahkan oleh aksi pencak silat sebagai ciri khas kampung pesilat kabupaten Madiun. Melalui acara ini, Masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan aspirasinya tentang kondisi yang ada di desa Kedungjati.

Berbagai usulan mengenai fasilitas disampaikan oleh masyarakat setempat pada pelakasanaan sarasehan. Usulan tersebut di antaranya mengenai perbaikan jalan PU, perbaikan masjid jami’ Baitussalim, fasilitas TPA Al-Fatah dan Madrasah Diniyah Irsyadun ‘ibad, perbaikan drainase, tangkis sungai jeroan, peralatan pertukangan, masalah banjir, burung hantu, pembuatan jembatan penghubung antara desa Kedungjati dan desa Jerukgulung. Acara tersebut ditutup dengan penampilan aksi pencak silat dan pembagian dorprise.

Di hari kedua pelaksanaan BST ini, Bupati melakukan kunjungan ke sungai jeroan untuk melihat kondisi plengsengan jeroan yang ambrol dan wakil Bupati Madiun melaksanakan kunjungan ke rumah kaum dhuafa. Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan kerja bhakti bersama masyarakat desa setempat yaitu fapingisasi jalan desa dan dilanjutkan pasar murah dan serts kunjungan ke pelayanan administrasi dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − three =