Bupati Madiun Hadiri Pengajian bersama Gus Ali Gondrong

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menghadiri pengajian bersama Mohammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) di Pondok Pesantren Bahrus Sholawat Nggabel Bantengan Sidorejo Kecamatan Wungu, Minggu (30/4/2023).

“Halal bi halal ini adalah kegiatan silaturahim sekaligus mempererat tali persaudaraan kita. Kami juga bangga dengan kegiatan ini sehingga bisa menjalin kekerabatan bersama seluruh warga dan santri,” ujar Kaji Mbing sapaan akrab Bupati Madiun.¬†Dirinya juga menambahkan, di bulan yang penuh dengan keberkahan ini agar saling memaafkan dan kembali memulai kehidupan yang lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Madiun menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” jelasnya.

Kegiatan kemudian diisi dengan sholawat yang dipimpin langsung oleh Gus Ali Gondrong dengan group Mafia Sholawat nya. Nampak ratusan fans mafia sholawat turut memenuhi area pengajian dan bersholawat bersama pengasuh pondok pesantren Roudlotul Ni’mah Semarang tersebut.