BUPATI TINJAU PASAR MURAH DAN PELAYANAN KESEHATAN PADA KEGIATAN BST

Setelah mengecek plengsengan yang ambrol di Dusun Kebunduren, Bupati madiun H. Ahmad Dawami kembali melanjutkan kegiatan BST di Desa kenongorejo Kec. Pilangkenceng, yaitu meninjau pelaksanaa pasar murah dan pelayanan kesehatan, rabu 26/6/2019.

Di pelayanan kesehatan beliau menyempatkan untuk memberikan sambutan pendek, beliau mengatakan “semoga yang berada dipelayanan kesehatan cepat diberikan kesehatan, dan tanyakan yang jelas kepada dokter sakitnya apa, boleh minta vitamin atau cek up karena pelayanan disini gratis”, jelasnya

Beliau mengatakan kepada wartawan, bahwa Perkara gotong royong dari masyarakat Desa Kenongorejo sangat luar biasa, sudah terlihat kebersamaan yang baik. Memang ada permasalahan yang harus segera kita selesaikan, namun melihat warga kenongorejo gotong royongnya sangat luarbiasa, saya yakin bisa segera diselesaikan. Untuk pelayanan gratis kepada masyarakat ini, kita menunjukan kepada bahwa birokrasi kita mendapatkan patut mendapatkan nilai positif, sehingga mereka tahu bahwa kita benar-benar melakukan pelayanan kepada mereka dengan maksimal, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *