Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji JabatanPimpinan Tertinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas LingkupPemkab Madiun tahun 2019

Bertempat di pendopo ronggo djoemeno terlaksana pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Lingkup Pemkab Madiun tahun 2019, Senin 2/12/2019

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji di ikuti oleh 141 orang yang terdiri dari, Jabatan Pimpinan tinggi Ptama Setara Eselon II/B sejumlah 13 Orang, Jabatan Administrator setara Eslon III/A sejumlah 32 orang, Jabatan Administrator Setara Eselon III/B sejumlah 46 orang dan Jabatan Pengawas setara Eselon IV/A sejumlah 50 orang.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami yang pada saat itu memimpin berjalannya pelantikan menyampaikan, bahwa pelantikan pagi ini kita laksanakan di bawah terik matahari, Ini belum lama dibandingkan masyarakat yang menunggu lebih lama peran kita untuk menejadikan Kabupaten Madiun menjadi lebih baik lagi, tegasnya.

Pelantikan ini tidak ada kata like dislike, tapi pelantikan ini sesuai kebutuhan dan pelantikan ini sangat membutuhkan jabatan anda semuanya. Semuanya harus belajar dari sisi sudut pandang masyarakat dan untuk pemerintahan. Tidak ada boleh yang merasa setelah ini memiliki cara pandang berlebihan, congkak, rendah diri dan lain sebagainya, karena masih ada tanggung jawab yang besar menunggu anda semuanya. Saya berharap jabatan ini menjadikan anda lebih baik lagi.

Berbicara masalah pondasi, dengan adanya pejabat baru ini menambahkan nuansa baru sehingga dapatnya meningkatkan kebersamaan. Banyak masalah yang segera diselesaikan dan inovasi segera dilaksanakan. Setelah ini nanti ada sinkronisasi antara pejabat baru san pejabat lama, sehingga pejabat baru dapat menjadikan yang lebih baik lagi dan kebersamaan ini harus di tingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *