Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PGRI Kabupaten Madiun

Bertepatan dengan hari Guru Nasional, Bupati Madiun bersama anggota PGRI Kabupaten Madiun melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PGRI di Mejayan, Selasa 26/11/2019.
Pembangunan gedung PGRI kabupaten madiun, selain bertujuan untuk rumah persatuan bagi guru rencana dapatnya menjadi multiguna, yang dimaksud bisa digunakan untuk tempat edukasi, pelatihan-pelatihan  tenaga pendidik maupun anak didik untuk pembelajaran bisnis. Dan ini untuk meningkatkan kopetensi sekaligus dan mewadahi di lingkungan guru, terang ketua PGRI Kabupaten Madiun.
Anggaran untuk pendidikan dikabupaten madiun yang sebelum 11,5% sekarang menjadi 22,7%, tak hanya itu Anggaran Dana Desa dapat juga di prioritaskan untuk pendidikan. Dan di dalamnya suksesnya dunia pendidikan ada hal 3 hal, yaitu lembaga, keluarga dan eksternal.
Bahwa dalam meningkatkan pendidikan untuk anak didik kita tidak hanya di dinas pendidikan namun, semua harus ikut membantu dalam menyukseskan dunia pendidikan, ungkap Bupati Madiun.
Sebagai contoh bahwa selain pendidik, keluarga memiliki peran penting dalam meningkatkan mutu anak didik kita, adapun dinas yang menangani masalah keluarga dan untuk lingkungan anak didik juga sangat berpengaruh dalam meningkatkan dunia pendidikan, lha disini juga ada dinas yang menangani masalah lingkungan baik permukimanan, kesehatan, lingkungan hidup dan lain sebagainya.
Sehingga perlu adanya sinergitas antara seluruhnya dan bersama-sama memajukan dunia pendidikan. Karena uang negara tidak cukup hanya untuk menyelesaikan masalah pendidikan saja, namun dengan kegotongroyongan insyallah akan mudah kita capai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *