Sholat idul fitri dimasjid quba caruban

“Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, walillaahil ilhamd” ucap Bupati Madiun H. Ahmad Dawami saat mengawali sambutan sebelum dimulainya sholat idul fitri dimasjid quba caruban, rabu 5/6/2019

Pemerintah Kabupaten Madiun seperti tahun sebelumnya melaksanakan sholat ied/idul fitri 1440H di masjid Quba caruban. Bupati Madiun dalam sambutan menyampaikan bahwa di hari yang Fitri ini, beliau berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun untuk selalu menjalin kerukunan baik sesama dan antar umat beragama, Dan selalu memunculkan persodaaraan dan kebersamaan di seluruh masyarakat Kab. Madiun. Sehingga Makna kerukunan di bulan ramadhan tetap terlaksana meskipun bulan ramadhan telah usai.

Alhamdulillah pelaksanaan puasa di bulan ramadhan bisa terlaksana dengan baik, kita bersama jajaran pemerintah kab. Madiun bersama forpimda dan anggotanya memberikan pelayanan terbaik agar warga Kab. Madiun dapat menjalankan ibadah dibulan ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Tidak lupa atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kab. Madiun, beliau mengucapkan minal aidzin wal faidizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun.

Turut hadir pada acara, Wakil Bupati Madiun, Sekda Kab. Madiun, Seluruh pimpinan OPD beserta karyawan karyawati Pemkab Madiun, ketua TP PKK Kab. Madiun dan ketua Dharma Wanita Kab. Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *