Pj Bupati Madiun Hadiri Pertemuan Koordinasi Jejaring PMI

Pj Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto menghadiri Pertemuan Koordinasi Jejaring PMI wilayah sub regional 4 Madiun, di Markas PMI Kabupaten Madiun pada Senin 6 Agustus 2024. Pertemuan Koordinasi diadakan guna meningkatkan standarisasi pelayanan pada Unit Donor Darah (UDD) PMI di seluruh wilayah sub regional 4 Madiun.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Pengurus PMI Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial, dr. Harsono dan Ketua Jejaring Sewilayah Sub Regional 4 Madiun dr. Wardani.

Dalam sambutannya Tontro mengatakan, pertemuan ini sebagai wujud nyata komitmen antara PMI untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar unit PMI di wilayah sub regional 4 Madiun. Terlebih PMI memiliki tugas yang penting dalam aspek kemanusiaan dan tanggap darurat.

“Semoga pertemuan ini dapat berjalan dengan lancar, serta memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Tontro.

Sebagai lembaga yang memiliki peran strategis dalam penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan dan pelayanann donor darah. PMI selalu memerlukan sinergi dan koordinasi yang baik, oleh karena itu pertemuan ini sebagai momen sg penting untuk saling bertukar informasi dan solusi.