Pj Bupati Tontro Pantau Progres Proyek Tahap 3 di Kabupaten Madiun Wilayah Selatan

Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Tontro Pahlawanto, kembali melakukan monitoring terhadap pelaksanaan pekerjaan konstruksi Tahap 3 Tahun Anggaran 2024. Kali ini, sejumlah proyek di wilayah Kabupaten Madiun bagian selatan menjadi fokus peninjauan.

Beberapa proyek yang ditinjau oleh Tontro antara lain, Rehabilitasi Ruang Kelas di SMPN 2 Geger, Pemeliharaan Berkala Jalan Kebonsari – Nglandung, Pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Kedondong, Peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan Desa Kebonsari di Kecamatan Kebonsari, Rehabilitasi UPTD Budidaya Ikan Air Tawar, serta Penanganan Long Segment Jalan Ruas Dolopo – Tileng.

Dalam kesempatan tersebut, Tontro sering kali mengingatkan para kontraktor untuk lebih teliti dalam melakukan pengawasan proyek. Ia menekankan pentingnya kualitas pekerjaan yang harus sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan, sehingga hasilnya dapat optimal dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Madiun. Secara garis besar, hasil peninjauan kali ini menunjukkan bahwa progres proyek-proyek tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam peninjauan tersebut,  Tontro didampingi oleh Inspektur Kabupaten Madiun Joko Lelono, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Puji Rahmawati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Gunawi, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Sumanto, Kepala Dinas Kesehatan Agung Tri Widodo, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Juanidi, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Heru Sulaksono, serta Para Camat dan Kepala Desa setempat.

Proyek-proyek yang tengah dikerjakan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Madiun.