Bupati Madiun Ambil Sumpah Janji PNS dan Serahkan SK CPNS Formasi Kedinasan

 

Pemerintah Kabupaten Madiun melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengambil sumpah/janji dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional bagi 83 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari formasi tahun 2021 serta penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dari formasi kedinasan tahun 2022 di pendopo Ronggo Djoemeno, Kamis (9/3/2023).

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami. Usai mengambil sumpah, dirinya mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru dilantik dan mengingatkan kepada para PNS agar selalu memberikan service excellent kepada masyarakat. “Banyak orang di luar sana yang ingin menjadi PNS. Setelah anda dilantik, saya berharap anda semua bersyukur dan bersungguh-suguh dalam menjalankan tugas sesuai regulasi yang sudah diatur dalam Undang-undang ASN”, tegas Bupati saat memberikan sambutan. Ia¬†menambahkan, bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak bisa menjalankan tugas sendiri dan harus saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaanya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Turut hadir dalam acara, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Sekda Tontro Pahlawanto serta Asisten, dan pimponan PD terkait.