Bhakti Sosial dan HUT Persatuan Dokter Kulit Indonesia (Perdoski) ke 54

Bertempat di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, terlaksana Bhakti Sosial dan HUT Persatuan Dokter Kulit Indonesia  (Perdoski) ke 54, Minggu 2/2/2020.

Ucapan selamat datang dan terimakasih dari Ketua TP PKK Kabupaten Madiun Pentalianawati Ahmad Dawami kepada anggota Perdoski Wilayah Jawa Timur yang telah mengadakan Bhakti Sosial di Kabupaten Madiun.

Seperti kita ketahui bahwa peredaran kosmetik di Indonesia sangat luas dan tidak terbatas dimana informasinya dapat dengan mudah diketahui baik melalui media cetak maupun elektronik, begitu juga kosmetik tersebut mudah di dapat dipasaran lewat pembelian bebas ditoko sacara online dan yang mengkhawatirkan kosmetik tersebut minim petunjuk tentang cara penggunaan dan untuk kulit yang jenis apa kosmetik itu harus digunakan.

Syukur alhamdulillah pada hari ini Perdoski cabang Surabaya dalam rangka hari jadinya yang ke-54 memberikan penyuluhan kepada kita. Untuk memberikan infomasi kepada ibu-ibu dan remaja SLTA di Kabupaten Madiun, tentang cara-cara penggunaan kosmetik yang baik dan benar dan cocok untuk kulit kita sesuai dengan jenis kulit masing-masing, ungkap Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Madiun.

Sedangkan ketua Perdoski Cabang Surabaya Dr. Ary W menyamaikan bahwa dengan terselenggaranya penyuluhan ini diharapkan masyarakat dapatnya bagaimana memilih cream-cream yang aman untuk digunakan sehari-hari. Yang pertama adalah kita melihat dari regritasi BPOM, apabila tidak ada regristrasi dari BPOM itu biasanya mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercuri yang instan memutihkan wajah, itu akan ada efek samping merusak kulit tersebut. Kalau paling salah cream itu biasanya kulitnya meradang.
Hari ini kita datang ke madiun ada 2 acara, yang pertama dalam rangka bhaksos kepada masyarakat dan dalam rangka memperinhati HUT Perdoski se-Indonesia ke 54 tahun. Perdoski ada beberapa cabang di Indonesia salah satunya di madiun. (don-har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 17 =