CANGKRUAN KAMTIBNAS BERSAMA 3 PILAR, TOKOH MASYARAKAT, DAN TOKOH AGAMA DI KECAMATAN WUNGU


Wakil Bupati Madiun, menghadiri Cangkrukan bersama Kamtibmas bersama Fokopimda di Kelurahan Munggut,Kecamatan Wungu , Kamis 6/2/2020.

Kegiatan cangkruan di Kecamatan Wungu yang diselenggarakan oleh Polres Madiun ini menghadirkan forkopimda Kabupaten Madiun, muspika Kecamatan Wungu, Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Lurah, Tokoh Masyarakat dan seluruh perguruan silat di Kecamatan Wungu.

Pada kesempatan Wakil Bupati Madiun yang hadir mewakili Bupati Madiun mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di lingkungannya dan mendukung visi misi Kabupaten Madiun, yaitu menjadikan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

Ini adalah tugas kita semua, tidak hanya TNI Polri dan Pemerintah saja yang menjaga keamanan di Kabupaten Madiun, sehingga butuh komunikasi seperti yang kita lakukan saat ini. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kita, namun di luar acara ini silaturahmi dan komunikasi antar elemen masyarakat terus terjaga dan terbangun.

Dengan dicanangkan dan disepakati Kabupaten Madiun sebagai kampung pesilat, diharapkan masyarakat dapat menerapkan diseluruh wilayah Kabupaten Madiun, karena diluar sana banyak yang bilang bahwa Madiun itu mencekam, sehingga dengan adanya kampung pesilat ini dapat merubah manset itu, dan masyarakat diharapkan dapat menjaga kondusifitas di lingkungan. Untuk itu kebaikan yang sudah terjalin ini kita selalu jaga, selalu guyub rukun dan selalu hidup bahagia “Kopi susu rokok e surya ora usah kesusu seng penting bahagia” pantun Wakil Bupati saat menutup sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − eleven =