Grand Final Kakang Nimas Kabupaten Madiun tahun 2019

Bertempat di pendopo ronggo djoemeno terlaksana Grand Final Kakang Nimas Kabupaten Madiun tahun 2019, Minggu 15/12/2019.

Pelaksanaan Grand final di Pendopo Rongggo Djoemeno ini bermaksud Agar seluruh para peserta bisa memahami filosofi pendopo baru, karena pendopo baru ini merupakan destinasi wisata baru yang memang harus kita promosikan di khalayak luar khususnya di kabupaten madiun dan umumnya jawa timur dan indonesia, ungkap Ka. Dinas Pariwisa, Anang Sulistiyo

Lanjutnya Dengan semangat Payukaning (Paguyuban Kakang Nimas) kabupaten madiun yang bekerja sama dengan Dinas pariwisata ini, pelaksanaan seleksi pemilihan Kakang Nimas Kabupaten Madiun dapat terlaksana dengan baik. Dalam proses seleksi kakang nimas, setiap peserta dikarantina, dan di dalam karantina ini dilaksanakan beberapa kegiatan dalam maksud untuk mempertajam visi dan misi kabupaten madiun, memberikan ilmu kepada para finalis. Khusunya untuk visi misi kabupaten madiun dan dalatnya berkomitmen sehingga dapat mewujudkan budaya baru yaitu budaya kampung pesilat indonesia.

Sementara itu, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto menyampaikan agar para finalis yang sudah dibekali ini tidak hanya mampu menyampaikan dan mempromosikan wisata kita, tetapi juga sebagai duta baik pariwisata dan bidang-bidang lainnya. Harapannya kedepan, para finalis memiliki kemampuan lebih dan manfaat lebih dalam menjelaskan dan mempromosikan Kabupaten Madiun sebagai kampung pesilat, kab madiun memiliki khas dongkrek dan Kab Madiun memiliki makanan Khas brem dan sambel pecel dan lain sebagainya.

Berikut adalah pemenang grand final Kakang Nimas Kabupaten Madiun tahun 2019 :

1. Kangmas Kab. Madiun 2019 Novian Yoga Kurniawan – Unipma
2. Wakil l Kangmas Kab. Madiun 2019 Dandy Okta Kharisma Putra – SMAN 1 Saradan
3. Wakil ll Kangmas Kab.Madiun 2019 Gata Raditya Anggara – SMKN 2 Jiwan
4. Kangmas Persahabatan Kab. madiun Hizkia Brilliant Hamonangan Pandjaitan – SMAN 2 Mejayan
5. Kangmas Berbakat Kab. madiun 2019 Andika Agustino Wella Maliendra – ISI Surakarta

Pememang Nimas
1. Diva Oktaviana – UNAIR
2. Wakil I Nimas Syafa Inggit Nustia – Poltekes Kemenkes Sby
3. Wakil II Nimas Kab. Madiun 2019 Elisa Fernanda Permatasari – SMAN 1 Mejayan
4. Nimas Persahabatan Kab. Madiun 2019 Nadilla Febrilistyawati Widodo – UNTAG Sby
5. Dyah Pranesti Nidya Hayati – Poltek Madiun

Turut Hadir pada acara, Ketua Tim Penggerak PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami, Kepala OPD Pemkab Madiun, Tamu undangan yaitu para orang tua dan pendukung Kakang Nimas Kabupaten Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =