Hari Ulang Tahun (HUT) TGP (Tentara Genie Pelajar) ke-72

Bertempat di SMP 2 Saradan terlaksana Hari Ulang Tahun (HUT) TGP (Tentara Genie Pelajar) ke-72, Sabtu 2/2/2019.

Dalam kesempatan ini Bupati Madiun H. Ahmad Dawami hadir bersama Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kepala bakesbangpoldagri, disambut langsung oleh Ketua TGP beserta kepala sekolah SMP 2 Saradan dan seluruh siswa siswi SMP 2 Saradan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Saradan mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Madiun khususnya, karena telah menyempatkan disela kesibukannya untuk ditengah-tengah anak didiknya tersebut. Bahwa SMP 2 Saradan ini merupakan Sejarah dari peninggalan pahlawan dari TGP yaitu Bagio suparno yang dahulu telah gugur di lokasi SMP 2 Saradan. Kepala Sekolah SMP 2 saradan berharap agar Bp. Bupati sebagai kepala Pemerintah Kabupaten Madiun bersedia untuk membangun monumen TGP di SMP 2 Saradan tersebut, terangnya.

Bupati Madiun menyanggupi permintaan kepala sekolah yang akan membangun monumen TGP tersebut agar bakesbangpol koordinasi dengan pihak sekolah SMP 2 Saradan dan pengurus TGP. Bupati sangat mendukung kegiatan positif dikabupaten madiun. Bupati berharap anak-anak SMP 2 Saradan hafal tentang TGP dan menjiwai arti pancasila, beliau juga ingin SMP 2 Saradan disebut SMP TGP saja, mengingat di SMP 2 Saradan ini ada sejarah pahlawan yang gugur disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *