PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN MADIUN TAHUN 2018

Home / BERITA DAERAH / PENGUKUHAN PASKIBRAKA KABUPATEN MADIUN TAHUN 2018

Rabu, 15 Agustus 2018, Menjelang hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 73. Pemkab Madiun mempersiapkan peringatan hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus dengan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan dan Upacara Penurunan Bendera yang akan dilaksanakan di Alun-alun Reksogati Mejayan. Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Ketua DPRD Kab. Madiun, anggota Forkopimda, Sekretaris daerah kab. Madiun, para asisten dan staf ahli, kepala OPD terkait, koordinator pelatih dan anggota paskibraka.

Pada kesempatan kali ini, PJ bupati berkesempatan memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan, Kita sebagai Bangsa penerus perjuangan, harus selalu merasa bersyukur atas segala nikmat dan karunia ini, yang diwujudkan dalam bentuk tindakan nyata yang berguna bagi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia di segala aspek dan bidang kehidupan.

Pada kesempatan kali ini, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada segenap anggota Pengibar Bendera, para pelatih dan petugas yang telah menempa diri dan pengorbanan yang tulus selama ini guna menyukseskan Upacara Kemerdekaan di tingkat Kabupaten Madiun. Selanjutnya kepada segenap anggota Pengibar Bendera, kami mengharapkan agar tugas yang kalian sandang sebagai kebanggaan dan kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sebagai bentuk perwujudan rasa cinta dan bangga terhadap bangsa dan negara tercinta. Kibarkanlah Sang Merah Putih tidak hanya di Angkasa Raya, namun juga di hati Sanubari, agar terus Berkibar Sepanjang Masa Demi Kejayaan dan Keutuhan NKRI.