BUKA PUASA BERSAMA FORKOPIMDA DAN MUSPIKA SE-KAB. MADIUN

Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar Buka Puasa bersama Forkopimda dan Muspika se-kabupaten madiun di Pendopo Muda Graha, Rabu 29/5/2019.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dalam sambutan mengajak untuk meningkatkan keimanan dan takwa kepada Allah SWT, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama dan saling toleransi. Bahwa keamanan itu bukan tugas TNI Polri akan tetapi tugas kita bersama, masyarakat pun juga berperan di dalamnya untuk menjaga keamanan di keluarganya dan lingkungannya.

Akhir sambutan Bupati, menegaskan bahwa keamanan itu perlu dan adalah milik dan tugask ita bersama mari kita jaga agar Kabtimas berajalan dengan Baik.

Buka puasa ini di ikuti 150 undangan, selain forpimda dan muspika se-kabupaten madiun, turut hadir pula pejabat pemkab madiun yaitu sekda, asisten, staf ahli dan seluruh pimpimam OPD Pemkab Madiun.

Sebelum memasuki Berbuka puasa, juga terselenggara tauziah dari ketua MUI KH. Drs. Sodiq, yang berceramah tentang Hikmahnya Berpuasa. Serta dilaksanakan sholat Magrib berjamaah di Pendopo Muda Graha Kab. Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *