UPACARA HARI OTONOMI DAERAH XXIII TAHUN 2019 PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN

Bertempat di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Caruban, terlaksana Upacara Hari Otonomi Daerah XXIII tahun 2019 Perintah Kabupaten Madiun, Senin 29/4/2019.
Pada kesempatan ini Bupati Madiun H. Ahmad Dawami memimpin upacara dan membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tema Hari Otonomi Daerah ke XXIII pada tanggal 25 April 2019 adalah “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indoensia yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovtif”. Tema peringatan ini merupakan refleksi dari eksistensi dan ekspektasi masyarakat kepada Pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan daerah.
Menteri Dalam Negeri menegaskan  hal-hal Sebagai berikut :
1. Mari Kita kawal Otonomi Daerah agar selalu di isi dengan kegiatn-kegiatan dalam peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintaan daerah yang berorientasi pada pelayanan masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan rakyat dan peningkatan SDM
2. Mendorong munculnya kemandirian yang digerakkan oleh kreativitas dan inovvasi daerah dlaam mengoptimalkan berbagai potensi sumberdaya yang ada, baik sumberdaya manusia maupun sumberdaya alam yang secara signifikan akan mendukung dan memperkokoh pembangunan nasional dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
3. Mari kita tingkatkan kinerja penyelenggaran pemerintah melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dengan ppemerintah daerah
Selanjutnya Bupati Madiun setelah membacakan sambutan berpesan agar karyawan karyawati Pemerintah Kabupaten Madiun untuk senantiasa meningkatkan Kinerja dan Displin serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari khusunya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pasca pemilu serentak.
Turut hadir pada acara Sekda Kabupaten Madiun, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat Struktural serta seluruh Staf Se-Kabupaten Madiun. Bertempat di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun di Caruban, terlaksana Hari Otonomi Daerah XXIII tahun 2019 Perintah Kabupaten Madiun, Senin 29/4/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *