BUPATI MADIUN KONGKOW BARENG MEDIA/WARTAWAN SE-KAB.MADIUN

Home / UMUM / BUPATI MADIUN KONGKOW BARENG MEDIA/WARTAWAN SE-KAB.MADIUN

Setelah acara santunan anak Yatim Piatu, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro Melaksanakan pertemuan dengan Media/Wartawan di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, selasa 9/10/2018.

Acara berlangsung sederhana namun penuh makna, pertemuan ini pada intinya Bupati mengajak suruh awak media untuk memajukan Kabupaten Madiun dan membantu mewujudkan visi misi ny yaitu aman, mandiri, sejahtera berakhlak. Karena dalam mewujudkan visi misinya, beliau tidak bisa sendiri atau dengan pemerintah Kab. Madiun saja, namun dari seluruh elemen masyarakat ikut membantu sehingga aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak di kabupaten madiun dapat terwujud.

Pada kesempatan tersebut beliau juga ingin mengajak kongkow-kongkow bareng dengan media/wartawan seluruh Kabupaten Madiun terus dilakukan, tujuannya agar informasi-informasi yang ada dikabupaten madiun dapat cepat tertasi dan akurat tersampai di Masyarakat. Beliau juga mengajak wartawan se-Kabupaten Madiun untuk ikut test uji kopentsi bagi wartawan yang akan difasilitasi Pemkab, tujuannya untuk meningkatkan integritas wartawan tersebut.

Pada Acara turut Hadir Sekda Kab. Madiun, Asisten dan Staf ahli beserta Seluruh Pimpinan OPD Kab. Madiun.