Cek pos pantau lebaran dan rumah sakit wilayah madiun

Bupati Madiun dan Wakil Bupati Madiun didampingi Forpimda melakukan cek kesiapan Pos Pengamanan Lebaran wilayah kabupaten madium, Senin malam, 03 Juni 2019. Selain pengamanan lebaran, beliau bersama rombongan juga mengecek persiapan rumah sakit yang ada di kabupaten madiun, Rumah Sakit tersebut yaitu RSUD Dolopo dan RSUD Caruban.

Rumah sakit Dolopo dan Caruban termasuk siaga dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti, hal tersebut kesiapsiagaan baik karyawan dan anggota dalam menerima pasien. Pasien adalah orang yang mulia dan wajib untuk segera kita layani, karena merekalah nanti yang akan memuliakan kita. Bersama Forkompinda lengkap kami mengecek kesiapsiagaan rumah sakit Dolopo, pos pengamanan Jiwan, dumpil, purworejo, saradan dan terakhir kita berkumpul di RSUD caruban ini, terang bupati pada saat wawaancara dengan media.

Bupati menambahkan, bahwa Rumah sakit siap dalam menghadapi pelayanan pasien dalam rangka hari raya. Untuk perawatan rawat jalan kita liburkan sebagian pada tanggal 5, kecuali untuk yang unit gawat darurat selalu siap. Pelayanan jalan terus untuk kesehatan dan pelayanan masyarakat. Forkompinda bersama-sama memantau kesiapsiagaan baik di Pos Pemantauan dan di RSUD. Semoga pasien yg di RSUD caruban dan RSUD dolopo segera diberi kesembuhan dan dapat berkumpul keluarga di saat lebaran nanti.

Bupati Madiun juga memberikan tugas tambahan kepada tim kesehatan agar, setiap petugas kesehatan juga mengecek kesehatan para petugas lainnya. Jangan sampai petugas yang bertugas malah sakit, Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *