PELEPASAN KONITINGEN PROPROV JATIM IV 2019 KABUPATEN MADUN

Bertempat di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun terlaksana upacara Pelepasan Kontingen Porprov Jatim IV 2019 Kabupaten Madiun, Kamis 4/7/2019

Kontingen Kabupaten Madiun terdiri dari 92 orang peserta, terdiri dari 54 orang atlet, 32 pelatih dan official dari 14 cabang olahraga serta di dampingi oleh 6 orang panitia.

54 Atlet tersebut terdiri dari:
1. Cabang Olahraga renang di ikuti 7 orang atlet
2. Cabang Olahraga Judo di ikuti 7 Orang Atlet
3. Cabang Olahraga Pencak Silat 3 Orang Atlet
4. Cabang Olahraga Atletik 8 Orang Atlet
5. Cabang Olahraga Gulat 7 Orang Atlet
6. Cabang Olahraga Billiard 6 Orang Atlet
7. Cabang Olahraga Taekwondo 6 Orang Atlet
8. Cabang Olahraga Karate 2 Orang Atlet
9. Cabang Olahraga Angkat Berat 2 Orang Atlet
10. Cabang Olahraga Bulu Tangkis 2 Orang Atlet
11. Cabang Olahraga Catur 1 Orang Atlet
12. Cabang Olahraga Menembak 1 Orang Atlet
13. Cabang Olahraga Tenis Meja 1 Orang Atlet Dan
14. Cabang Olahraga Aeromodeling 1 Orang Atlet

Untuk mengapirasi prestasi Atlet pada PORPROV JATIM VI, Koni Kabupaten Madiun akam memberikan peraih Mendali Emas Kontingen Kabupaten Madiun akan mendapat reward sebesar Rp 30.000.000,-, Mendali Perak Rp 20.000.00,- dan Mendali Perunggu Rp 10.000.00,-

Bupati Madiun menyampaikan, Harapan Kabupaten Madiun untuk para atlet bisa berjuang dan semua semoga dapat meraih medali emas. Ada target kita untuk kenaikan peringkat di tingkat Jawa Timur, dan nanti kita yang ada di Pemerintahan Kabupaten Madiun akan memberikan surprise/reward selain reward yang telah di tetapkan dari koni untuk para atlet yang memenangkan pertandingan.

Harapan kita untuk para atlet pencak silat, kami berharap kejuaraan silat untuk kembali ke kampungnya. Nanti bagaimana para pesilat harus dapat mengembalikan ke kampungnya yaitu di Kabupaten Madiun, meskipun ini perlombaan Perprov pertama bagi saya menjadi Bupati Madiun, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *