BUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU KAB. MADIUN

Setelah melakukam kunjungan ke panti asuhan dan SLB, Bupati Madiun mengajak anak yatim piatu se-kabupaten madiun buka bersama di Pendopo Muda Graha, Senin 27/5/2019.

Buka bersama ini, juga terlaksana santunan kepada 150 anak yatim piatu se kabupten dan diikuti pembina serta PKH se-kabupaten Madiun, total 315 orang yang menghadiri Buka Puasa di Pendopo.

Bupati Madiun mengucapkan selamat datang dipendopo Anak-anak ku, beliau berkenan memperkenalkan satu persatu tamu undangan yang hadir, yaitu ada kelompok CSR yang hadir dan Camat Se-Kabupaten Madiun. Selain itu beliau juga menunjukan foto-foto mantan Bupati Madiun yang terpampang di ruang galeri Pendopo Muda Graha.

Pada inti acara beliau menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita seperti melakukan kunjungan tadi bermaksud supaya ada yang tersambung kegiatan kita hari ini. Karena apapun itu anak-anak ini adalah yang menjadi tanggung jawab kita semua, menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Madiun. Maka dari itu, seiring kita akan melakukan kebijakan untuk masa anak-anak kita. Karena apa? Karena kelak, merekalah yang akan menjadi penerus kita, yang akan mendoakan kita. Oleh karena itu kita harus memuliakan anak yatim, namun tidak membuat anak yatim lebih mulia dengan terus diungkit karena itu namanya Riya. itu aja yang saya sampaikan terima kasih atas kehadirannya adik-adik semuanya. Mohon doanya Pak Bupati bersama dan caranya Minta doanya supaya bisa amanah Amin.