Kesebelasan Forkopimda vs Dewan Berakhir Imbang 2-2

Kesebelasan Forkopimda VS Dewan berakhir Imbang 2-2

Peringatan Hari Jadi ke 452 Kabupaten Madiun turut diramaikan pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Formkopimda melawan  DPRD Kabupaten Madiun di Gor Pangeran Timoer, Rabu (29/7) sore.
Sejak menit awal, serangan dilakukan kesebelasan Forkopimda yang digawangi trio pemain depan, Wakil Bupati H Hari Wuryanto, Dandim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto, dan Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto. Beberapa serangan dilancarkan, namun beberapa tendangan masih melenceng di atas mistar gawang. Memasuki menit ke 10, Kapolres mendapat peluang namun tendangannya pun masih melayang di atas mistar gawang.

Melihat gawangnya terancam, pelan tapi pasti para pemain depan DPRD mencoba menekan garis pertahanan Forkompimda. Hingga akhirnya melalui kaki Rudy bernomor punggung 10 berhasil mencetak gol setelah berhasil merebut bola yang lepas dari penjaga gawang Forkompimda. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk kesebelasan DPRD. Ketinggalan satu gol, pertandingan menjadi semakin seru. Beberapa serangan melalui Wakil Bupati juga masih bisa diantisipasi penjaga gawang DPRD. Namun serangan terus dilancarkan, dan baru di menit ke 16 melalui aksi individu Kapolres akhirnya penyerang bernomor punggung 8 itu berhasil mencetak gol pembuka, sehingga mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1.


Di akhir babak kedua, Wakil Bupati mendapat peluang emas namun tendangannya lemah dan mudah ditangkap oleh penjaga gawang. Sang pengadil pertandingan meniup peluit tanda selesainya babak kedua, dengan kedudukan imbang 1-1. Memasuki babak kedua, serangan didominasi oleh kesebelasan Forkopimda. Kapolres dan Wakil Bupati beberapa kali memiliki peluang emas namun masih dipatahkan lini pertahanan lawan. Dan di menit 30 babak kedua, Asisten Ekonomi Pembangunan Suyadi melakukan tendangan keras dan berhasil menggetarkan gawang Sewan sehingga skor menjadi 2-1 untuk Forkompimda. Skor ini tidak bertahan lama karena melalui aksi individu pemain depan Dewan, Anang, berhasil mencetak gol kedua untuk kesebelasannya. Alhasil, kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai. Bupati Madiun H. Ahmad Dawami yang tidak turun lapangan, terlihat dengan seksama melihat aksi sepak bola persahabatan antara kesebelasan pejabat daerah melawan kesebelasan wakil rakyat ini. (don – nang – ols /foto: hari – humas)