SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA DALAM RANGKA HARI JADI KABUPATEN MADIUN KE-451

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun Menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Kabupaten ke-451, Ruang Sidang Paripurna DPRD, Kamis 18/7/2019.

Dalam sidang Paripurna Istimewa, ditandai pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT, dan kedepan harapannya kabupaten Madiun lebih baik lagi. Dengan tema “Semangat Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Madiun Tahun 2019 Kita Bangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Kabupaten Madiun Yang Aman, Mandiri, Sejahtera, Dan Berakhlak ”. Tema ini mengandung pesan bahwa semangat kebersamaan dan guyub rukun menjadi landasan kinerja, berjuang mewujudkan visi misi kabupaten madiun aman, mandiri, sejahtera daan berakhlak.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan peran dalam pembangunan kabupaten madiun sehingga dapat terwujud berbagai prestasi dan keberhasilan yang membanggakan kita semua beberapa indikator keberhasilan pembangunan yang telah kita raih.

Selain itu Bupati Madiun menekankan, guna menurunkan tingkat pengangguran terbuka (TPT) dan angka kemiskinan, semua investor yang akan mendirikan perusahaan di Kabupaten Madiun diwajibkan menggunakan tenaga kerja lokal dari Kabupaten Madiun, baik yang Unskill maupun Skill dengan demikian diharapkan setahap permasalahan pengangguran dapat kita selesaikan.

Dalam sidang Paripurna istimewa hari, Bupati mengungkagkapkan bahwa sidang pari purna istimewa  dalam rangka hari jadi kabupaten madiun ke 451 ini juga wujud implementasi  dari kebersamaan bahwa kita dari ekskutif dan legislatif mempunyai komitmen untuk membangun kabupaten madiun kedepan, dan ini merupakan tonggak kita lebih bersama-sama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *